TRIBUNNEWS.COM, SIDOARJO-Covid-19 Ketua Komite Kerja DPRD Sidoarjo Choirul Hidayat merekomendasikan agar penduduk Sidorajo yang terkena virus korona atau pandemi Covid-19 menerima bantuan senilai 1 juta rupiah.

Atas permintaan, bantuan ini akan diberikan, dan langkah-langkah pembatasan sosial skala besar (PSBB) akan dilaksanakan di Sidoarjo. Seorang politisi PDIP mengatakan dalam pidato: “Kami menyarankan dua bulan. Setiap keluarga akan menerima 1 juta rupiah. Dengan uang saku ini, ini berarti sekitar 1 triliun rupiah. Saya pikir APBD kami memiliki Kemampuan. “Wawancara dengan tim media pada Selasa (21/4/2020). Pada hari Selasa, tim media hanya dibantu oleh Komite Kerja Covid-19 DPRD Sidoarjo (Koperasi Komite Kerja) dalam wawancara. Sidoarjo Choirul Hidayat (21/4/2020) .————————————————————————————————— — Membaca: Ivan Rakitic menanggapi untuk melanjutkan permainan sampai dia tidak kembali ke pelatihan

– Membaca: Selama bulan Ramadhan, kejutan Arab Corona menunjukkan Masjid Agung dan Nabba Doa Sidang dan Baca-Itikaf: Bagaimana Berdoa Tarawi ke Kementerian Agama di rumah sendirian selama pandemi korona-Baca: Alfonso Davis Forthomas Mu Lambatnya Thomas Muller memperpanjang masa layanan Bayern Munich-keputusan ini mengacu pada keputusan yang dibuat oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (Khofifah Indar Parawansa) pada hari Senin (20 April 2020) Proposal terkirim. -Menteri Kesehatan membuat keputusan pada 21 April 2020 sesuai dengan Keputusan Menteri Kesehatan HK.01.07 / Menkes / 264/2020.

Menurut data per 21 April 2020, keputusan untuk menyetujui PSBB di Surabaya setelah penyebaran virus korona paling parah di tiga wilayah / kota di Jawa Timur – Mengenai aplikasi Choirul kepada penduduk Sidoarjo Sambil memberikan bantuan, ia menyatakan bahwa ia siap mendukung semua kebutuhan pemerintah dan PS-19 untuk mengimplementasikan kelompok kerja manajemen CO-19 SBB.