Menurut sebuah laporan di Tribun Jawa Barat, Nazmi Abdurahman (TRIBUNNEWS.COM), seorang penduduk dari distrik Mulyasari di Kabupaten Patokbeusi, Kabupaten Bandung-Kabupaten Subang, menemukan mayat itu di sebuah toko redup. Terkejut, Rabu (19/2/2020) — Kehidupan yang dikenal sebagai Is (42) ditemukan di ruangan yang remang-remang, dia tidak mengenakan pakaian, dia dalam posisi tengkurap, tangan dan mulutnya diikat oleh handuk. Biro Investigasi Kriminal Subat, AKP Deden A Yani mengatakan tubuh wanita itu dicurigai sebagai pekerja seks (PSK).

Dicurigai ditutupi dengan handuk dan sekarat.

Membaca: Aliansi Komunitas Cinta Wuhan akan mengungkap topeng atas nama manusia

Membaca: Afgan mengungkapkan bahwa setelah Ashraf Sinclair meninggalkan BCL dan Nuh Situasi terakhir: lebih baik dibaca: penangkapan perintah metamfetamin yang tertunda adalah dukungan dari keraguan Farhan Petterson. Polisi-Ketika membuka pintu, dia ditemukan tewas. “” Ketika dia ditemukan, kondisinya berada di tanah. Tangannya diikat ke handuk kecil. Kami masih menyelidiki masalah ini, “kata Deden dan menghubungi kami pada Kamis (20/02/2020).

Deden tidak dapat menentukan penyebab kematian Is. Namun, ia curiga bahwa ini adalah korban pembunuhan. —” Meskipun itu adalah (korban pembunuhan), “katanya.

Deden, seorang anggota staf Kepolisian Cabang Subang yang saat ini sedang menyelidiki kasus ini, mengatakan.

Polisi juga mencari para pelaku. – Artikel ini diposting di tribunjabar Pada .id, berjudul “Tubuh Wanita”, konon adalah PSK yang ditemukan di toko handuk yang remang-remang, telanjang dan terikat