TRIBUNNEWS.COM-Ketika seorang petugas sedang menggali proyek drainase di Naban Bajo di sebelah barat National Nusa Tenggara Timur (NTT) di sebelah barat NTT, ia menemukan tengkorak manusia dan kerangka. Di Jalan Soekarno Hatta di Jalan Labuan Bajo, Kabupaten Komodo – Kostantinus, seorang pekerja proyek drainase di Labuan Bajo, menceritakan tentang awal penemuan tulang manusia, Minggu (2020/7/07) .- — Membaca: Fakta-fakta kertas video virus Unilak menghilang, diberhentikan direktur perpustakaan, Perdana Menteri: menyakiti kita

– Membaca: Bandung Bonnceng Empat kecelakaan keluarga, turunan Bandung terbunuh, ayah dan anak lelaki Terbunuh

“Pada awalnya, saya pikir ada batu di bawahnya, tetapi kemudian menemukan bahwa itu adalah kerangka tengkorak manusia,” Kostantinus mengatakan kepada Kompas.com melalui telepon pada hari Minggu (7 Juli 2020). Saya tahu bahwa tulang-tulang itu memiliki gigi, dan pada awalnya tulang-tulang itu masih utuh, mungkin karena linggis seperti itu patah. Gali dan dapatkan tulang dari tulang lain, “tambah Kostantinus.

Dia dengan cepat menemukan kepala tengkorak manusia Kostantinus yang panik.

Dia segera melaporkan kepada rekannya dan kemudian memberi tahu Departemen Kepolisian Simangale Pihaknya akan mencari informasi dari para penemu kerangka manusia dan saksi lain yang mengetahui fakta ini.

Santoso mengatakan bahwa mengenai dugaan kejahatan, ini akan dikonfirmasi kemudian dalam proses penyelidikan. (Kompas.com / Nansianus Taris)

Artikel ini dimuat di Kompas.com dengan judul “” Awalnya tulang, saya akan menggali semua tulangnya “