Laporan oleh Reporter Tribun Jawa Timur Mohammad Romadoni

TRIBUNNEWS.COM, MOJOKERTO-Polisi berhasil menangkap pembunuh korban Kabupaten Sidoarjo Vina Aisyah Pratiwi (20). – Tersangka pelaku adalah Mas’ud Andy Wiratama (Andy Wiratama) (23) warga Gua Bailing, Jalan Pamotan, Jalan Porong, Kabupaten Sidoarjo dan Penduduk Rifat Rizatur Rizan (20) adalah warga Jalan Trem Sentul dan mereka dari daerah Tanggulangin, Kabupaten Sidoaju . Tersangka, Mas’ud, adalah dalang pembunuhan itu. Dia membunuh korban karena dia tidak membayar hutang 40 juta rupee.

Deputi Komisioner Polisi Senior Mojokerto Dony Alexander menjelaskan fakta penyelidikan bahwa tersangka Mas’ud berperan dalam merencanakan pembunuhan dan memaksa perampokan korban.

Dua tersangka berencana untuk membunuh para korban di Mantri 321 Cafe di Desa Juwetkenongo, Distrik Porong, Kabupaten Sidoarjo pada hari Senin, 22 Juni 2020. -Reading: Dalam seminggu, sudah ada 5 anak di Ng Corona Positive Show, dan anak berusia 11 tahun terakhir ada di Sidoarjo

“Tersangka Mas’ud mengundang tersangka Rifat untuk membunuh korban, jika personel yang relevan tidak membayar kembali Hutang “, a-katanya kepada Mapolres Mojokerto, Jumat (26/6/2020). -Dia mengatakan bahwa tersangka Mas’ud menyiapkan celemek untuk mencekik korban.