Reporter Jabar Tribun M Rizal Jalaludin

SUBBUMITRIBUNNEWS.COM-Sekitar pukul 5:18 sore, terjadi gempa 5.0 di wilayah Sukabumi. WIB, Selasa (10/3/2020). -Menurut pernyataan resmi BMKG di akun Twitter resminya, disebutkan. Gempa bumi terjadi pada kedalaman 10 kilometer dan jarak 13 kilometer timur laut Kabupaten Sukabumi. Setelah Eka Widiaman dikonfirmasi, Tribunjabar.id, kepala BPBD darurat Sukabumi, menyatakan bahwa pihaknya belum menerima laporan kerusakan yang disebabkan oleh gempa tersebut. — “Gempa bumi tidak menyebabkan kerusakan dan dilaporkan,” kata Eka setelah mengkonfirmasi melalui telepon. Selasa (10 Maret 2020) .

Bacaan: Sukabumi dikejutkan oleh gempa M 5.0, dan getaran di beberapa daerah cukup untuk mencapai skala MMI V.

Membaca: Sule menghidupkan suaranya lagi, menunjukkan sikap anaknya setelah perceraian dan kematian Lina

Eka menjelaskan bahwa dia masih mencari informasi tentang situasi saat ini setelah gempa bumi. — “Kami masih mengerjakannya. Jika ada kerusakan, kami akan diberitahu lagi, semoga tidak ada kerusakan.” – Menurut pemantauan Tribunjabar.id, keadaan air laut saat ini di Pantai Parabunjabar tampaknya masih tenang.

Dalam pernyataan resmi di halaman BMKG, gempa bumi ini tidak mungkin menyebabkan tsunami.

Artikel ini diterbitkan di tribunjabar.id dengan judul “Status Saat Ini Pantai Pelabuhanratu”. Setelah gempa Suga Wen, BPBD tidak rusak