Laporan Reporter Forum Jawa Tengah Laporan Mahfira Putri Maulani-TRIBUNNEWS.COM, Slagan-A penjaga ganteng bernama Sugiyanti (33) yang telah menghilang sejak kemarin sore pada Kamis (4/4/2020) Ditemukan tewas di pagi hari. Almarhum ditemukan mengambang di Sungai Sola Bungawan, di Dusun Krimoh RT 11 di Desa Sribit, Dohaho Barat, Kabupaten Slagen. Pada Kamis (6/4/2020) pagi, relawan dari berbagai tim relawan.

Wahdadi, kepala kantor pusat PMI Sragen, mengungkapkan bahwa selama pencarian, tim melakukan beberapa perlindungan dan pencegahan dengan memantau lampu bahaya yang mengarah ke Sungai Solo di Teluk Benga. Selain itu, jika Anda melihat korban mengambang, perahu karet juga menunggu untuk diburu, tetapi “dari malam hingga pagi, korban masih ditemukan. Pada pukul 6:10 pagi hari WIB, mayat itu ditemukan mengambang dan segera dievakuasi selama permainan. “Rumah Sakit Regional Soehadi Prijonegoro,” jelasnya.

Menggunakan peralatan penyelamat Alfa 02 PMI Sragen dan peralatan penyelamatan air untuk mengungsi .— Petugas juga menggunakan APD lengkap untuk mengevakuasi tubuh manusia sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.– Kepala kepolisian, AKP Sidoharjo Agung Ari Purnowo, mengungkapkan bahwa almarhum telah meninggalkan rumah sekitar pukul 09.30 sejak WIB Selasa (2/6/2020).