TRIBUNNEWS.COM-Menentukan bahwa ayah tiri, disingkat MRS (46), berulang kali memperkosa putranya Y (15). Y diperoleh dari rumahnya di jalan Siantar Timur kota Pematangsiantar.

Ketika ditanya, Y mengakui kepada ayahnya bahwa dia sering diperkosa oleh kerabat dan ayahnya.

Membaca: Populer: Poligami dan Anak-anak | Yodi Prabowo (Yodi Prabowo) membunuh seorang pria yang membeli kambing dengan koin

Reading: Gadis 15 tahun memperkosa 8 pria yang menjadi korban penyalahgunaan alkohol. , Sampai saya menemukan muntah darah-di sana, saya pergi untuk bertanya padanya. Dia berkata: “Sering.” Kemudian saya melaporkan ke kantor polisi, “Ayah korban mengatakan dengan nama belakang Siritunga. Kemarin. Beberapa hari setelah menerima laporan korban, penyidik ‚Äč‚Äčkriminal polisi Pematangsiantar membuat pernyataan pada Selasa (Juli 2020). Pada 21 Juli), MRS diselidiki dan ditangkap di rumahnya di Kabupaten Siantar Timur, Iptu Rusdi mengatakan setelah mengkonfirmasi melalui telepon seluler: “Kelompok pertama pelaku MRS adalah pada 18 Juli 2020, ketika orang tua korban melaporkan ke polisi Pematangsiantar. Ditangkap atas dasar intelijen polisi yang dilaporkan oleh biro. “(22/07/2020) PM .

Membaca: Anak itu dipukuli dalam konflik dan kepala ayah ditiup hingga mati, dan kemudian tubuh korban menangis-dia mengungkapkan bahwa pelaku diduga melakukan kecabulan kepada anak di bawah umur Perilaku Rusdi menjelaskan, kecuali untuk anak-anak tirinya.

Saya tidak.