TRIBUNNEWS.COM-Video perulangan sekarang diputar, di mana seorang pengemudi ojek in-line terlempar ke tanah dengan sepeda motornya.

Insiden itu terjadi di Pekanbaru, Rio, dan video menjadi viral di Facebook pada Sabtu (4/7/2020). –Dalam video itu, tampak seorang lelaki dengan celana pendek dan T-shirt biru. Awalnya, lelaki itu sangat marah dengan seorang tukang ojek berjejer duduk di atas sepeda motor. Setelah itu, dia sepertinya ingin pergi.

Baca: Kemarahan ratusan pengemudi Ojol mengepung rumah aktor yang menendang rekannya di Pekanbaru

tetapi setelah beberapa langkah, orang itu berbalik dan segera memukul Ojol Pengemudi perut .— Pengemudi Ojol langsung jatuh dan motornya juga jatuh. Korban tidak berkelahi sama sekali.

Pelaku pada saat itu masih menunjukkan kemarahan, tetapi dia baru saja meninggalkan tempat itu.

Setelah video menyebar, sekitar pukul 18:00 pada hari WIB, ratusan pengemudi ojol di Pekanbaru melakukan penggerebekan di rumah korban yang diduga di Jalan Legasari, Kabupaten Tangkerang Selatan, Kabupaten Bugaraya. – Mereka pergi ke rumah tersangka karena mereka tidak menerima bahwa rekan-rekan profesionalnya akan dianiaya – Ratusan aksi kemarahan pengemudi ojol juga beredar di jejaring sosial Facebook. Mereka mengepung rumah tersangka dan menuntut akuntabilitas.