NGAWI TRIBUNNEWS.COM-Polisi masih menyelidiki penghancuran makam Bupati Ngawi Raden Adipati Kertonegoro, yang terletak di Pemakaman Dusun Krajan Kulon, Kabupaten Ngawi Kabupaten Sine, Jawa Timur. — Ngawi Raden Adipati Kertonegoro terletak di Pemakaman Bupati Ngawi. Dari 1834 hingga 1837.

Dicky Ario Yustisianto, kepala kepolisian AKBP Ngarve, menyatakan bahwa makam salah satu leluhur bupati Ngarve dihancurkan pada pukul 08:00 pada hari Minggu (26/4/2020). WIB .

“Penerjemah Sunarto Makam melaporkan perusakan makam ke Kepolisian Sine pada hari Minggu pagi dan sore,” ia mengutip pernyataan di Kompas.com Senin lalu (27/4/2020) Dikatakan dalam. — Baca: Berita terbaru: Kebakaran terjadi di Gading Serong, yang melanda gereja katedral – pelakunya juga merusak sebuah makam dekat makam Raden Adipati Kertonegoro. Dickie mengatakan: “Pelakunya menghancurkan batu nisan dan melemparkannya ke tebing. (Kompas.com/Sukoco) – artikel ini diterbitkan di Kompas.com dengan judul” Makam mantan Bupati Envi dihancurkan oleh orang tak dikenal. “