Reporter Tribune Jawa Timur Luhur Pambudi (Luhur Pambudi) melaporkan-Surabaya, TRIBUNNEWS.COM-Penduduk Ramungan (50 tahun) adalah seorang sopir truk angkutan truk, ia berada di Manukan (Jalan Sikatan II) meninggal di kamar kost. Wetan, Tandes, Surabaya, Dimanche (03/05/2020) ..

Sulhan ditemukan di sisinya, berbaring di sisi kanan, kepalanya ditopang oleh bantal. Tetangga korban, Nur, ditemukan tidak bisa bergerak untuk pertama kalinya pada pukul 4:15 pagi di Bank Dunia (WIB).

Tapi sebelum subuh sekitar jam 3:00 WIB, Nur mengaku sudah mendengar korban memindai halaman depan rumah tempat ia tinggal selama lima tahun.

“Mendengarkan penggaruk, saya bertanya kepada tetangga saya bahwa dia tidak membersihkan. Ini berarti bahwa korban sedang membersihkan.” Dia berkata, melihat TribunJatim.com di tempat.

Tapi segera suara Sulhan mulai bergetar dan mengerang.

Membaca: Saya tidak bisa membatalkan kailnya. Ketika suami D idatangi, wanita itu menjadi mayat

Suara serak itu tampak lemah, tetapi itu berlangsung cukup lama sampai jam 4:15 sore. Ditemukan bahwa korban tidak hidup setelah satu menit atau lebih- “” mengeluarkan suara yang memalukan, sama seperti suara kaki yang ok. Suaranya bergetar seperti itu, “Nur meniru suara serak yang didengarnya.

Nur curiga korban meninggal karena penyakit yang dideritanya.