TRIBUNNEWS.COM-Pada hari Selasa, 17 Maret 2020, warga Desa Seneubok Pidie, Kabupaten Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, terkejut menemukan seorang lelaki di bawah jembatan desa. -Menurut wawancara, dikatakan bahwa KM asli (25 tahun) berasal dari Jalan Daru Aman di Provinsi Aceh Timur. -Menurut AKP Kepala Polisi Aceh Timur Peureulak, Muhammad Navawi, penduduk setempat pertama kali melihat pria itu diikat di bawah jembatan.

Tubuh KM terlihat lembut dan penuh lumpur

“Lalu masyarakat memanggil polisi.”

Lalu kami membawanya ke Sultan Abdul Aziz (Sultan Abdul Aziz) Rumah Sakit Syah Peureulak menerima perawatan. “

Kondisinya sangat buruk,” kata kepala polisi, seperti dikutip Kompas.com. – • yang terbaru dalam hubungan ibu-anak dilarang kasus Muaraenim, penulis: Ini mungkin karena pengaruh Setan – • paman berusia 60 tahun perilaku najis di Sumatera Utara, hanya keponakan Kabuli enam kali, sampai kehamilan – – • Andre · Andre Taulany ingin membeli kembali mobilnya, Raffi Ahmad menaikkan harga menjadi Rp 1 miliar: Saya Tru Lu Trending 1

Untuk polisi, KM mengaku Dikatakan bahwa seseorang yang tidak dikenal memaksanya untuk mengambil minibus. Sebuah mobil kecil di lingkungan Langsa Kota di kota Langsa.

Pada waktu itu, saya adalah KM, dia sedang menunggu bus, tidak pulang.

“Harry terpaksa masuk ke mobil pada hari Minggu.”