TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA-PT KAI Daop 8 Surabaya telah membatalkan 11 perjalanan kereta api dari Surabaya dan Malang ke Jakarta ke Jakarta hingga April 2020. Fokus PT KAI Daop 8 di Indonesia dan Surabaya adalah untuk mengurangi penyebaran virus korona, yang menjadi lebih umum di Jawa Timur. Pacific Time Senin (30/03/2020) PT mengatakan: “Untuk meminimalkan masuknya virus corona ke Jawa Timur, kami telah membatalkan atau membatalkan perjalanan kereta api dari Surabaya dan Malang ke Jakarta atau sebaliknya.” KAI Daop 8 Surabaya Manajer hubungan masyarakat, Suprapto di Stasiun Guben, Surabaya.

Dia menjelaskan bahwa, sesuai kebijakan, total 11 kereta dari Jakarta telah dibatalkan.

Untuk informasi terperinci, pertama-tama hubungan antara Kereta Api Sembalani (KA81 / KA82) Stasiun Kereta Api Surabaya dan Stasiun Kereta Turi-Gambir / PP dan Kereta Gumarang (KA133 / KA134) Stasiun Kereta Pasar Turi-Pasar Senen Stasiun kereta api / PP .

“Untuk dua kereta (” Sembrani & KA Gumarang “, berlaku mulai 26 Maret,” katanya pada 2020 kemarin atau di fase pertama periode pembatalan kereta (26 Maret) Hingga 30 April) .Untuk kedua kalinya (1-30 April), dia mengatakan bahwa ada kereta malam baru (KA111 / KA 112) di selatan Jakarta) Surabaya Gumu-Pasar Senen / hubungan PP.

Membaca: Ratusan nelayan di Waduk Jadiluor dibubarkan oleh polisi

Membaca: Selamat Ujian Nasional dihapuskan, Yoriko Angeline: Keselamatan lebih penting

Ada juga periode pembatalan fase ketiga (29-30 Maret 2020), termasuk:

1. Argo Wilis KA (KA plb 1a / KA plb 2a) terkait dengan Surabaya Guben g-Bandung-Gambir / halaman.

2. KA Mutiara Selatan (Ka plb 103a / KA plb 104a) hubungan Malang-Surabaya Gubeng-Bandung-Gambir / halaman.