TRIBUNNEWS.COM-Untuk mencegah penyebaran virus korona (Covid-19), pembatasan sosial skala besar (PSBB) diberlakukan di Surabaya. . -Pemerintah Kota Surabaya saat ini sedang mempersiapkan pemberitahuan khusus terkait hal ini sehingga jam malam akan berlaku di masa depan. . -Sekretaris Pemerintah Kota Surabaya Hendro Gunawan mengungkapkan bahwa jam malam akan dilaksanakan mulai jam 9:00 hingga WIB hingga jam 4:00 pagi.

Baca: Prediksi sulit Covid-19 di Bali, ketua Gugus Tugas Bali Covid-19 menjelaskan- “Selebaran akan ditindaklanjuti di masa depan,” kata Hendro ketika bertemu setelah menghadiri pertemuan . Acara sosial PSBB diadakan pada Sabtu (25/4/2020) di Gedung Sawunggaling di Surabaya.

Pada jam-jam ini, hampir semua kegiatan harus dihentikan. Mensyaratkan penutupan semua kegiatan non-bisnis, seperti kedai kopi, dll.

Selama PSBB, dari berbagai pertimbangan, Anda dapat memilih untuk memberlakukan jam malam di Surabaya. , Semua kegiatan utama akan berhenti selama waktu ini.

Membaca: Zaskia Gotik merasa bahwa pengantin baru harus meninggalkan suami mereka karena hubungan kerja, dan Zaskia Gotik merasa

“dapat memahami pekerjaan ketiga lainnya untuk mengurangi penyebaran Covid-19”, Hendro menjelaskan .

Menurut Hendro, pihaknya akan melakukan upaya yang meyakinkan untuk bekerja sama dengan tim pemangku kepentingan di Surabaya agar dapat secara efektif menerapkan pembatasan tersebut.

Pada hari Selasa (28/4/2020) di Surabaya, di sisa waktu sebelum PSBB dimulai, tujuan ini juga dapat dicapai melalui sosialisasi yang mendalam. Artikel ini diterbitkan di surya.co.id dengan judul Surabaya PSBB, jam kerja akan berkurang pada malam hari, ini adalah alasan pemerintah kota