TRIBUNNEWS.COM – Dalam rangka bertemu pacarnya, Febri (17 tahun), ia adalah warga Jalan Todanan di Kabupaten Blora, Kabupaten Blanan, menggunakan taksi Avanza White ke Semarang, nomor B 1323 UOO, Selasa (6/30). 2020)) -. Febri mengatakan bahwa pacarnya di media sosial berlokasi di Jatingaleh, Kota Semarang.

Setelah bertemu dengan pacarnya, dia akan menghabiskan satu hari di Semarang untuk minum kopi atau jalan-jalan.

“Dia bukan pacar, hanya teman biasa.”

“Dia juga mengatakan kepada Tribunjateng.com,” Saya ingin bertemu dengannya, dan kemudian menghabiskan waktu bersama di Semarang tanpa rencana “.- — Febri mengumumkan bahwa dia akan tiba di Semarang dari Blora pukul 12:30 dari Bank Dunia (WIB). – Dia belum pernah ke Semarang sebelumnya, jadi dia menggunakan peta sebagai arah.- — Perjalanan Blora ke Semarang berjalan mulus.

Tapi ketika kamu memasuki Banyumanik, Febri mulai bingung. Kecelakaan laut di Saumlaki Tan imbar ditemukan tewas

Baca: Apa yang terjadi di Karachi Kecelakaan itu mengungkapkan fakta mengejutkan: 30% pilot penerbangan Pakistan menggunakan dokumen palsu-baca: Keluarga korban kecelakaan Gunung Hengshan, Heli MI-17 memenangkan penghargaan KSAD di Papua- “Waktu”, Saya akan memasukkan turunan ini, dan saya bingung karena arah panah pada peta naik dan turun, jadi saya secara intuitif berbelok ke kanan, “katanya.