Reporter Medan Tribune melaporkan bahwa kemenangan mencapai Hutauruk-TRIBUNNEWS.COM, Medan – germo HH yang luar biasa sekarang menjadi buron Polrestabes Medan.

Tim Polrestabes Medan Satreskrim sedang mencari pemilik mucikari yang menjual layanan HH, yaitu, J harus terdaftar pada permintaan yang diinginkan (DPO).

Polisi juga menganggap R (35) sebagai tersangka karena mereka diduga kaki tangan J dan merawat HH di Medan. Partai akan membentuk tim khusus untuk menangkap J Pimp di Jakarta.

“Kami akan membentuk tim untuk menuntut saudara mencurigakan J yang masih kami curigai di Jakarta,” katanya, Rabu (15/7/2020). -Reading: Hana Hanifah diduga menggunakan surat palsu, ini bukan hanya kasus pelacuran online, tetapi juga diduga investigasi-Membaca: Hana Hanifah muncul ke publik, meminta maaf, dan mengaku berpartisipasi dalam tahun prostitusi online-Riko menyebut J sebagai fotografer, ini Ini saat yang tepat baginya untuk bergaul dengan Hana. Disebutkan sebagai supir taksi online. Rico berkata: “Dia adalah sopir taksi online. Karena itu, dia dijanjikan 4 juta rupiah untuk mengambil pesawat dari Bandara Medan dan bertanggung jawab atas pemeliharaan Medan.”