LINGGA TRIBUNNEWS.COM-Sejauh ini, pada Sabtu (28 Maret 2020), kapal penumpang tidak diizinkan memasuki wilayah Lingga di Kepulauan Riau.

Ini adalah upaya pemerintah Kabupaten Lingga untuk menghancurkan rantai distribusi Covid-19.

Larangan kapal penumpang akan berlaku selama 14 hari ke depan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga Juramadi Esram menjelaskan bahwa Kabupaten Lingga saat ini tidak memiliki cukup ruang uji Covid-19.

Baca: Angie Virgin tidak dapat menemukan makanan di Corona, Inggris

Baca: Paula Spray Baim Wong menggunakan desinfektan karena masalah, ayah Kiano telah mengundurkan diri dan tidak mau tidur di lantai-karena dianggap tidak pantas untuk memeriksa suhu tubuh dengan senapan panas untuk menghentikan epidemi virus corona di daerah Lingka- “Oleh karena itu, pemerintah harus mengadopsi kebijakan memblokir daerah sesegera mungkin sehingga dapat memantau Tingkatkan kesehatan penduduk, “kata Chulamadi. Kebijakan daerah tentu melibatkan partai-partai seperti Kadishub, Kadinkes, dan kepala Kabupaten Lingga.

Partisipasi ganda adalah untuk menghindari kerusuhan dan kesalahpahaman. — Kapal berlabuh adalah feri penumpang atau penumpang ro. -Karena barang tersebut terkait dengan masalah logistik masyarakat Lingga. (TRIBUNBATAM.id/ Silent Sekar Utami)

Artikel ini dipublikasikan di tribunbatam.id, berjudul: Sampai hari ini, Sabtu (28/3), kapal penumpang tidak bisa masuk 14 hari