TRIBUNNEWS.COM-Kapolrestro Tangerang Komisaris Tinggi Sugeng Hariyanto mengatakan YouTuber Ferdian Paleka ditangkap bersama tiga orang lainnya. Dia mengatakan bahwa dia membutuhkan peralatan khusus untuk membawa keempatnya ke Kantor Polisi Pentium Tangerang.

Selain itu, empat orang, termasuk Fedian, dibawa ke polisi di sebelah barat wilayah Jawa. Kantor polisi Ben Teng, karena 4 orang diculik. “

” Jadi kita perlu memakai borgol dan membawanya ke Bandung. Dibawa ke Kantor Polisi Jawa Barat tadi malam, “kata Sugeng Hariyanto, dikutip dari Wartakotalive.com, Jumat (8/8/2020). — Baca: Ferdian Paleka membungkuk perlahan setelah ditangkap, ini tentang Birawa tentang Jika Anda ingin mewujudkan impian Anda – Baca: Ferdian Paleka memiliki ledakan video viral di belakang pos polisi, tetapi tren di Twitter-Baca: Ditangkap Tangerang (Tererang), Fedian Paleka ( Ferdian Paleka tidak sendirian. Mobilnya dikejar oleh polisi. Pada saat yang sama, Saptono Erlangga, kepala hubungan masyarakat untuk polisi lokal di Jawa Barat, mengatakan bahwa ayah yang merawat Fedian adalah Saya .– Ayah Ferdian menginisiasi H untuk mengambil putranya dari pelabuhan Merak di Banten.

Ferdian Paleka telah bersembunyi di daerah Palembang, berpikir Kembali ke Landung .

“Kami sedang menyelidiki orang tuanya dan kami tahu bahwa ia akan memilih Ferdian. Saptono menjelaskan: “Ambil barang di pelabuhan Merak. Kemudian mengemudi dari pelabuhan (sampai terperangkap di KM 19 Tol Merak – KM Jakarta ditangkap), “jelas Samptono.

Baca: Laporan tersebut disampaikan ketika ditangkap oleh polisi, bernama Ferdian Paleka dan Blast But Boong Twitter.

Baca: Ditangkap oleh polisi, Ferdian Paleka menjadi favorit: Anda akan segera bebas, tetapi Boong

Baca: Surat perintah penangkapan yang dibuat oleh YouTuber Ferdian Paleka: Ayah dan penulis lain dianiaya dan dibebaskan Tapi tertipu