Gabungan TRIBUNNEWS.COM-TNI, Polri, dan tim masyarakat masih belum bisa menangkap sosok makhluk penghisap darah yang telah membunuh ratusan ternak di Siborong-borong.

Sampai Jumat (12/6/2020), banyak hewan ternak, dari ayam hingga babi, ditemukan di desa Pabompuran di kecamatan Siberon-Porong, Tapanuli Utara, Sumatera Utara. Robek, tetapi belum dimakan. Selalu keluarga dengan musang atau Linsang.

• Bupati berkata dalam suara menyedot darah Taput bahwa tidak pernah ada binatang liar: Saya juga bingung – • Lusinan sapi mati misterius dihisap darah, dan bupati memegang sebuah Sebuah permainan untuk memburu aktor-dikutip dari Kompas.com, Kamis (25 Juni 2020), tuduhan sementara didasarkan pada beberapa temuan dan kesaksian warga-oleh Teguh Setiawan, kepala kabupaten BBKSDA di Sumatera Utara Konfirmasikan untuk menjadi teman (25/06/2020).

Pertama, Teguh fokus pada cara berburu makhluk penghisap darah yang masih menargetkan leher korban.

“Teguh mengatakan bahwa dia hanya digigit dan kemudian pergi.” Perburuan ini memiliki kesamaan dengan perburuan musang. Tegu berkata: “Kami menduga bahwa hewan ini masih musang atau keluarga Linsang, karena memiliki karakter sebagai pemburu.”

Jadi Teguh juga menyinggung kesaksian penduduk setempat tentang makhluk penghisap darah.

Silakan baca lebih banyak artikel di sini >>>