TRIBUNNEWS.COM di Semarang-Seorang pedagang di Semarang memiliki hati yang kuat sehingga ia akan memotong lehernya dan membunuh tetangganya.

Setelah Jalan Jambe Malang dari Karangturi RT 4 RW 2 membunuh tetangganya, Budi Rohmanto (40) diserahkan ke polisi. -Budi pergi ke Kantor Polisi Pusat Semarang pada hari Selasa. (5/5/2020), 14:30 WIB.

Dia mengklaim bahwa dia baru saja memotong leher seorang wanita pembersih bernama Wasiyem (60 tahun) di sebuah gang dekat Jalan Jambe Malang. Kepala Departemen Kepolisian Semarang Timur Iptu Budi Antoro mengatakan bahwa Departemen Investigasi Kriminal Departemen Kepolisian Semarang telah melakukan investigasi lebih lanjut tentang perilaku pelaku. Buku

Membaca: Program TV Ramadhan, RCTI menunjukkan 7 program yang dipilih, dari ketakutan Ramadhan hingga kisah-kisah 4 direktur

Membaca: Hari Anak-anak, tetapi bisakah Anda merayakan Hari-P di Jepang hari ini? ?

Baca: Liga Spanyol menggunakan kelompok audiens palsu

“Tempat kejadian memang di sebelah timur Semarang. -Sekarang, Kepolisian Kota Semarang telah mengambil alih penyelidikan.

— -Sore Setelah pembunuhan terjadi pada sore hari sekitar jam 2, petugas kami dan tim Resmob Satreskrim pergi langsung ke TKP, ‚ÄĚjelas Iptu Budi kepada Tribunjateng.com.

Dia menjelaskan bahwa pelaku dan korban masih di satu tempat tinggal.

Bahkan rumah pelaku adalah rumah lain di Vasiyam.