Lampang TRIBUNJAKARTA.COM-Endang tidak menangis karena kematian suaminya Agus. Setelah tetangganya, Dedi, dipenjara, dia dipukul lebih jauh.

Dari informasi viral di jejaring sosial Facebook, Endang mengetahui bahwa warga menemukan mayat Agus suaminya. -Residen Tubuh Argus ditemukan pada hari Selasa pukul 10:00 (Selasa) oleh penduduk Desa Sukarame, Desa Haduyang, Provinsi Natal, Kabupaten Natal, Kabupaten Lampang. -Menurut laporan, putri tertua Endang memanggil ayahnya dan mengatakan kepadanya bahwa ayahnya sudah mati. Berita kematian didapat oleh Endang.

Endang berkata: “Putraku dipanggil untuk memberi tahu ayahnya (mati).” Oleh Lampang Tribune. “Putraku melihat posting Facebook.” Dia menambahkan bahwa ponsel saya tidak dapat membuka Facebook.

Pasangan ini terdaftar sebagai penduduk Tugu Sari, sebuah desa kecil di Desa Halangan Ratu, Kecamatan Katon Negeri, Kabupaten Pesawaran. Sekitar setengah kilometer jauhnya dari toko roti tempat Endang bekerja setiap hari, diketahui bahwa Endang terlambat karena pekerjaan.

Dia baru tahu bahwa berita itu menyedihkan setelah satu jam syuting. H. Abdul Moeloek, Rumah Sakit Umum Daerah Bonda Lampang.

Berpikir tentang Agus di sawah