TRIBUNNEWS.COM-Untuk mengantisipasi penyebaran coronavirus (Covid-19), banyak rumah sakit di Palembang, Sumatra Selatan (Sumatra Selatan) mulai membatalkan kunjungan mereka.

Peraturan tersebut mulai berlaku dari 18 Maret hingga 2020, setelah pemerintah melaporkan 19 pasien yang terinfeksi coronavirus meninggal.

— Rumah sakit yang melarang waktu kunjungan adalah Rumah Sakit Negara Barry Baren, Rumah Sakit Negara Baren (RSRK) dan Rumah Sakit Baron Mohammed Hussein (RSMH), mulai hari Rabu Bisnis (3/3/2020), hingga tenggat waktu belum ditentukan.

Rumah Sakit RK Charitas dari Rumah Sakit Kresna Tuti menyatakan bahwa kebijakan waktu kunjungan untuk pasien ini dibatalkan setelah pertemuan manajemen terakhir.

Baca: Hindari kiat untuk merasakan D dan kesepian ketika menghabiskan waktu di rumah karena virus korona

Baca: Banyak pekerjaan dibatalkan karena virus korona, Nikita Mirzani mengklaim Kehilangan ratusan juta dolar – oleh karena itu, mereka memutuskan untuk sementara waktu melarang pasien yang berkunjung. Krishna mengatakan: “Rumah sakit hanya mengizinkan satu pasien paling banyak, dan waktu kunjungan kami untuk sementara ditangguhkan.” (18 Maret 2020).

Baca: Harus selamat dari wabah virus Corona dalam olahraga luar ruangan

Dr Makiani, pendeta Bari Palembang, direktur rumah sakit umum regional, kecuali pasien diperiksa suhu tubuhnya secara terpisah Jika tidak, pemberitahuan telah dikeluarkan tentang pembatalan kunjungan pasien.