TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria bernama Akmal Robiansyah (40 tahun) adalah korban duel yang tidak setara, rasionya adalah 3: 1.

Duel dimulai ketika Akmal memukul orang asing sambil mengambil timah di bekas area PT Koba Tin. , Tangah Tengah (Tangah Tengah), Kamis (18/6/2020).

Akmal adalah karya Jalan Sinar Laut di Jang Bangka (Jang Bangka) Warga.

Turbulensi yang dialami Akmal terjadi sampai dia ditikam beberapa kali dan senjata tajam diletakkan di kepala dan belakangnya. .

Membaca: Kakek berusia 70 tahun menikah dengan 2 anak sekolah yang cabul setelah Idul Fitri, dan sepupu korban segera melaporkan kepada orang tuanya

– Membaca: Fakta terakhir siswa lebih banyak membunuh di Surabaya -Lebih banyak terapis pijat, penulis mengeluarkan biaya kuliah-Selama pertemuan di ruang gawat darurat Rumah Sakit Pusat Kota Bangka, Akmal, yang sedang menjalani perawatan, menceritakan apa yang telah ia alami. Awalnya, ia mengingatkan seseorang untuk mengambil pasir timah dari suatu daerah yang katanya milik pengusaha ternama di Coba. .

Tidak dikutuk, misalnya dijual di rumah. Akmal menirukan kata-katanya kepada penulis, Kamis (18/6).

Akmal mencoba meminta pisaunya, tetapi penulis tidak memberikannya. Orang dengan luka-Baca: Dalam kasus penangkapan CCTV, pengendara sepeda dilarang untuk bekerja di Jalan Panglima Polim di Jakarta Selatan karena perutnya segera dipotong Sebelumnya, dua teman pelaku itu datang.