TRIBUNNEWS.COM, Lombuk Tengah-Nusa Tenggara Barat (NTB) Pernikahan calon pengantin di Lombok Tengah telah menarik perhatian pengguna media sosial-Video Pernikahan Yudi Anggata (24) Warga Desa Braim dan Helmi (20) Penduduk desa Jurit menjadi karena mahar pengantin laki-laki bukan emas atau barang berharga lainnya, sehingga mereka memiliki percakapan di jejaring sosial.

Yudi Anggata memberikan mas kawin kepada wanita yang diinginkannya dalam bentuk sandal dan segelas air.

Setelah konfirmasi, pengantin wanita, Helmi, yang dikatakan sebagai model, membela mahar. Hadiah diterima dari pria yang menikahinya.

Membaca: Sebuah video viral tentang seorang lelaki Lombok menikahi seorang model cantik, sandal jepit Mahar dan segelas air. Ini adalah kisah – ia mengatakan bahwa menggunakan sandal jepit dan segelas air adalah permintaan suami Dibuat dengan sengaja.

Alasannya sederhana. Dia hanya tidak ingin mengadakan pernikahan yang didambakan, yang akan membuat pasangan dan keluarga merasa bosan. “Aku tidak ingin mengganggu suamiku dan keluarganya,” Helmi Konfirmasikan melalui telepon pada hari Sabtu (4 Juli 2020).

Meski tidak ada alasan lain, Helmi berharap mahar itu bisa dalam bentuk sandal. Sandal mungkin kenangan unik yang bisa Anda ceritakan kepada anak Anda nanti.

Membaca: Warisan kacau Lombok tengah, laporan ibu dan anak polisi, ini adalah cerita- “Mengapa sandal jepit tidak memiliki nilai sejarah, jadi saya hanya ingin souvenir, saya akan memberitahu anak-anak nanti, “Kata Hermi.