Reporter Tribune Jawa Barat Muhamad Syarif Abdussalam melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Gubernur Bandung-Jawa Barat Ridwan Kamil pada seminar dan seminar keagamaan di Lenwang pada 9 Maret 2020 Gala bertanya dari Aston Theological Seminary mengunjungi para penghuni yang menghadiri Muda Shimi. Bogor melaporkan kesehatannya ke lembaga medis di daerah atau kotanya.

“Pada tanggal 9 Maret di Karawang, Musda Hipmi (Musda Hipmi), termasuk Bupati Karawang, menerima paparan positif, jadi saya meminta semua orang yang berpartisipasi dalam acara Musda Hipmi untuk segera melaporkan Laporan DHO .

Hari ini atau besok pagi, “kata gubernur Gedung Pakuan, Selasa (24 Maret 2020).

Dia mengatakan bahwa orang-orang yang telah menghadiri seminar dan konferensi yang dihadiri oleh pasien positif La Corona diberi prioritas untuk menjalani pengujian korona cepat.

Baca: Virus Corona hanya 5.000 orang di akhir pekan secara signifikan mengurangi jumlah penumpang MRT

Baca: Virus Corona terinfeksi, Paulo Ma Idini didukung oleh Fransesco Totti dari Carles Puyol, Kaka

Bacaan: Nadiem Makarim dan Komisi X DPR sepakat untuk menghapus Corona dan memilih untuk menggantikan

“Kami berharap bahwa melalui uji skala besar ini, berdasarkan analisis, akan ada peta distribusi yang terukur Sehingga hasilnya dapat digunakan untuk menentukan apakah itu valid. Dia mengatakan bahwa waktu untuk pendidikan keluarga telah diperpanjang satu minggu, atau hanya menjaga jarak. “Di sisi lain, gubernur juga menyambut keputusan pemerintah pusat untuk membatalkan ujian sekolah nasional 2020, karena pada dasarnya ada di sini. Dalam keadaan darurat, acara resminya adalah dia berkata: “Kami akan merespons melalui kantor pendidikan di wilayah kota dan provinsi. Sebaliknya, mungkin merupakan keputusan yang sangat bijaksana untuk memilih surat suara yang dapat menggunakan surat suara.” (Muhamad Syarif Abdussalam)

Artikel ini dipublikasikan di forum bertajuk Bar.id Gubernur Jawa Barat, meminta warga untuk segera berpartisipasi dalam acara yang diadakan di Karawang, Lembang dan Bogor selama tes Corona