Surabaya TRIBUNNEWS.COM-Gaiangari, Surabaya (61. Mengaku memiliki mata gelap, dan memutuskan untuk terbang karena kelaparan, tidak dapat makan.

Polisi menyita semir sepatu, minuman energi, dua bungkus permen dan satu bungkus dari tersangka Bubuk kopi.

Menurutnya, ini adalah pertama kalinya ia dicuri.-Orang yang dicuri akan dijual dan uangnya akan digunakan sebagai makanan.

“Saya bingung, saya tidak tahu Apa lagi. Aku perlu memakannya. Tidak ada uang sama sekali. Aku tidak berguna. Rencanaku adalah aku ingin menjual barang-barang ini untuk dimasak, “kata Yusod.

Baca: Selama demonstrasi, sebuah Seorang wanita menderita gegar otak setelah digulingkan oleh polisi, dan pengunjuk rasa lainnya disarankan untuk berhati-hati-Iptu Ristitanto, kepala tim investigasi kriminal Kepolisian Savahan, mengatakan bahwa Yusuf mengeksekusi sendirian Tindakan ini diambil. “-Yousef berjalan ke toko dan berpura-pura menjadi pekerja sementara.

Ketika dia merasa aman, dia mengambil barang itu dan menaruhnya di jaketnya.

“Tersangka berpura-pura menjadi orang yang menyakitkan. Risti mengatakan bahwa dia melihat barang-barang itu, tetapi beberapa dari mereka masih mengenakan mantel,” kata Sabtu (30/5/2020).

Tindakan Joseph diambil oleh pasar kecil Karyawan itu tertangkap .— Dia tidak bisa menghindari penyerahan selama pencarian .

Melihat ke bawah, kakek 61 tahun yang naik Jalan Ronggowarsito dibawa ke Sawahan Mapolsek Surabaya.