Sebuah laporan oleh reporter Sierrabian, Nasir Nurdin

— TRIBUNNEWS.COM, BANDA ACEH – item yang mirip dengan bom molotov, berlokasi di Mulotov Pintu masuk ke rumah Muzakir Tulot, kepala Biro Transportasi Banda Aceh, dilaporkan meledak.

Mengutip dari informasi yang dikirim oleh Muzakir Tulot melalui real-time FB Serambinews.com, keberadaan objek itu pertama kali diketahui ketika memasuki rumah pada dini hari Selasa (23 Juni 2020). Saya memegang pintu, bagaimana tangan saya bisa menjadi hitam. Kemudian saya melihat “hal-hal aneh, seperti cat pot bunga, saya menendang (meluncur dengan kaki saya),” kata Muzakir. -Menurut informasi keluarga, ketika salah seorang anaknya kembali sekitar pukul 12:00 WIB, tidak ada yang aneh terjadi. “Ditemukan di pintu.

Muzakir mengatakan: “Perkiraan kejadian terjadi sekitar pukul 03.00 WIB.”

Sebelumnya diberitakan bahwa benda mirip tahi lalat otov dilaporkan kepada Muzakir, Kepala Dinas Perhubungan Banda Aceh, Lamploh. Sebuah bom ditemukan di pintu Muzakir Tulot, Banda Aceh

Muzakir Tulot mengirim informasi asli ke benda-benda aneh pada pukul 09:15 pagi, Selasa (15/9 6/23). Kirim foto langsung ke Serambinews.com .

Baca: BREAKING NEWS: Barang Mirip Molotov Cocktail di Pintu Rumah Kadishub di Banda Aceh — -Baca: Selama kerusuhan Amerika, seorang wanita didakwa dengan percobaan pembunuhan setelah melempar bom Molotov ke polisi-di kelas Muzakir Tulot di Lamplo Pintu rumah Kadishub Banda Aceh mengancam ancaman bom molotov.

Sejauh ini belum ada kepastian barang yang jelas-jelas mirip dengan Molotov cocktail.

Staf Dinas Perhubungan Banda Aceh mengatakan barang tersebut dibuat oleh orang tak dikenal pada hari Selasa. (23 Juni 2020) Ditempatkan pada pukul 03.00 dini hari. Kata staf.

Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul “Barang Serupa, Dari Molotov Cocktails hingga Bandaya Qi, diperkirakan akan meledak “