Laporan wartawan Tribun Manado Maickel Karundeng-Manado TRIBUNNEWS.COM-Lapas kelas IIA Manado terbakar pada Sabtu (11/4/2020) sore. co.id konon terjadi kebakaran di gedung yang konon sempat terbakar akibat gangguan di penjara.

Karena konflik, itu mungkin terbakar.

Baca: Persebayaaya Surabaya Lakukan Latihan Online Sesuai Keinginan Kapten

Bacaan: Hector Bellerin Cabut Sevilla dan Atletico Madrid, Mikel Ateta ( Mikel Arteta) menjadi alasan utama-baca: 5 kesalahan umum yang diwajibkan pemerintah untuk memakai topeng Ketika di luar rumah-ketika banyak polisi dan petugas pemadam kebakaran yang diawasi, mereka sudah ada di sana.

Dalam video, penjara dalam kekacauan. Ratusan tahanan menembaki bangunan itu, di mana ada beberapa penjaga penjara. -Teritan dan batu para tahanan terbang ke kaca dan pelat besi gedung. -Meski begitu, petugas polisi yang segera menghubungi polisi untuk memitigasi kerugian tersebut.

“Seorang petugas Lapas yang dilaporkan merekam kejadian tersebut berkata:” Saya sudah menelepon polisi Manado, tapi nomor telepon Porsec belum diaktifkan. — Sebelum menulis siaran pers ini, pelapor “Tribun Manado” terus mengumpulkan informasi detail tentang kejadian di Lapas IIA Manado. (Kel)

Artikel ini disiarkan di tribunmanado.co.id, dengan judul BREAKING NEWS! Penjara Manado IIA hancur dan bangunan terbakar