Coal, TRIBUNNEWS.COM-Kabupaten Limapuluh, Kabupaten Batubara, Provinsi Sumatera Utara, pertempuran antara ayah dan anak di Jalan Limapuluh Kota di Kabupaten Limapuluh berakhir dengan kematian.

— Insiden tragis terjadi pada malam Idul Fitri 1441 Hijriah pada Sabtu (23/5/2020). -Jonah (20 tahun) meninggal setelah berkelahi, ayahnya lahir dengan inisial ayahnya YS (50) dan adik laki-lakinya UC (16).

Alasannya adalah karena masalah uang.

Baca: Susi Pudjiastuti (Susi Pudjiastuti) Memamerkan Potret, dan Putranya Menulis Bahasa Gaul Lengkap Keluarga di Le Baran – Warga Hafis, Lontarkan Pernyataan , Terjadi perselisihan keluarga di rumah pelaku YS. Hafes mengatakan pada Sabtu (2 Mei 2020): “Kita santai, jadi Yunus diantar ke Puscaismas, tapi meninggal.” Bacaan: Lebaran, Bella Sophie ( Bella Shofie) debut. Tanyakan saja doa dan putuskan Sheila?

YS mengatakan bahwa dia terpisah, dan itu berharga.Ketika dia mempertanyakan masalah kehilangan sejumlah uang untuk Yunus yang baru saja kembali ke rumah, pertempuran dimulai.

Namun, korban menyatakan bahwa dia tidak tahu tentang itu.

Jadi mungkin ada pertengkaran sengit. — Baca: BREAKS NEWS 5.1 Gempa bumi mengejutkan Pangandaran, tidak ada kemungkinan tsunami