Negara Sumetan TRIBUNNEWS.COM-Mayat seorang lelaki tua dimakamkan oleh Rumah Sakit Regional Sumetan dan Tim Pemrosesan Dipercepat Coed-19 berdasarkan perjanjian Covid-19 di Sumetan, Jawa Barat.

Orang tua itu meninggal dalam angkot khusus di Cicaheum-Cileunyi, Bandung, Jawa Barat pada Sabtu malam (5/5/2020). -Orang tua itu meninggal ketika almarhum meninggal. Naik angkutan umum Cicaheum-Cileunyi.

Korban rentan dalam transportasi umum. -Kemudian pengemudi mengambil inisiatif untuk mengirimnya ke Rumah Sakit AMC, tetapi ditolak.

Kemudian korban dibawa ke pusat medis di Jatinangor, Kabupaten Sumedang. –Namun, korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Pusat Kesehatan Jatinangor.

Herman Suryatman, sekretaris Kelompok Kerja Sertifikasi Sumedang, pemimpin wilayah Coed-19, membenarkan adanya almarhum yang tidak dikenal.

Baca: Jadwal pencuri untuk kembali ke penjaga toko Rung Stolen terkejut, diungkapkan oleh program rekaman CCTV (CCTV) – Herman mengatakan bahwa karena alamat dan keluarganya, ia akhirnya tidak bisa mati. Dibawa ke Rumah Sakit Samui Dang. Rumah Sakit Regional Sumedang dan Kelompok Kerja Sumedang Covid-19 bekerja bersama untuk mempercepat pemrosesan.