TRIBUNNEWS.COM – Seorang wanita yang diduga menderita penyakit mental (ODGJ) duduk bersila di tengah Jalan Dhoho, Gidiri, Jawa Timur, Senin (8/3/2020). Kenakan kemeja putih, rompi abu-abu dan celana hitam dengan hati-hati.

Dia sedang duduk di jalan yang sibuk dan menarik perhatian warga dan pengguna jalan.

Dari sepeda motor ke kendaraan yang melintas, Anda harus ekstra hati-hati ketika melewati wanita ODGJ.

Membaca: Panas: Pria berusia 12 tahun ini menjadi TNI biasa | Kasus anggota DPRD dipaksa untuk membuka pakaiannya

Membaca: Pria berusia 12 tahun ini menjadi seorang TNI TNI dan ditemukan dengan TNI asli selama Papasan , Loyalitas dipertanyakan – selain duduk bersila di tengah jalan, wanita ini menunjukkan pergerakan kendaraan yang melaju di antara pejalan kaki.

Para penduduk yang mengetahui kejadian itu kemudian membujuk mereka yang membuat mereka tersesat karena lalu lintas yang padat.

Tapi wanita itu mengabaikannya dan duduk bersila di tengah jalan.

Lalu aku melihat seorang pria dengan T-shirt. Celana putih dan hitam mencoba mendekat dan meminta untuk tidak duduk di tengah jalan. -Tapi kami melihat wanita itu menunjuk jari telunjuknya. Warga pergi ke kantor Satpol-PP di kota Gideli. -Petugas polisi kemudian pergi ke Jalan Dhoho dan membawa para wanita ke Kantor Polisi Kota Jidiri.

Trantibum Nur Khamid, kepala Departemen Kepolisian Kota Jidiri, menjelaskan bahwa petugas membawa perempuan yang dicurigai sebagai ODGJ ke Kan tor Satpol PP.

Dalam file data sementara yang diperoleh dari petugas polisi, wanita ODGJ Satpol-PP yang diamankan di kantor tinggal di perwakilan Supardiah, desa tersebut adalah kisah yurisdiksi desa legendaris Naddiruvi (Kediri) Warga desa. Polisi di Kantor Polisi Kota Gidiri. (TribunMadura.com/Educate Mashudi) -Artikel ini disiarkan di Tribunmadura.com, berjudul “Insanity Splash Woman”, duduk bersila di jalan di antara Dhoho Kediri, satu jari menunjuk ke arah seseorang