TRIBUNNEWS.COM, bupati pusat ACeh-Aceh Shabela Abubakar dan keluarganya menerima ancaman pembunuhan dari wakilnya Firdaus. Peristiwa itu terjadi di Balai Kabupaten. , Rabu (13 Mei 2020) malam.

Shabela menceritakan bahwa kejadian itu dimulai pada hari Rabu sore ketika dia melakukan pertemuan dengan banyak organisasi terkait dengan manajemen Covid-19 dan bencana banjir bandang yang baru saja terjadi.

Kota Antalanius, Firdaus dan beberapa orang tiba-tiba memasuki ruang tamu bupati dan mengutuk kata-kata yang tidak pantas. Reporter Kamis (14 Mei 2020). —Lanjutkan, tidak hanya itu. Firdaus mengancam akan membunuhnya. Shabela, yang menghubungi Kompas.com, mengatakan pada hari Kamis: “Dia (Firdaus) kemudian memanggil kami ke hotel sebagai hewan, dan kemudian mengancam akan membunuh saya dan anak-anak saya.” Selain mengancam akan bunuh diri dan keluarganya, Wakil ketua Paradise malam itu sepertinya mencoba melakukan kekerasan terhadapnya. – “Malam itu mereka berencana untuk menyakitiku seperti ini, bukan keluargaku,” kata Sabella. Adalah kebenaran