TRIBUNNEWS.COM, Johor Bahru, India-Rudi Salam, mahasiswi Universitas Makassar di Unhas, diyakini tewas setelah terjatuh dari menara masjid di kampung halamannya. Dia pingsan di nafas terakhir setelah memanjat menara masjid.

Dia memanjat menara masjid untuk mencari sinyal internet.

Karena di kampung halamanku Rudi Salam masih sangat sulit mendapatkan jaringan mobile internet .

Termasuk banyak daerah di Kabupaten Sinjai.

Baca: Kontroversi semakin sengit, dan Exco PSSI Haruna Soemitro Distrust Movement mengkritik tiga direktur PT LIB

“Kerabat Rudi, Jumat (8 Mei 2020) Berkata: “Untuk menemukan jaringan internet seluler, ia secara tidak sengaja menginjak kayu lapis dan balok-balok rapuh di bagian atas menara, menyebabkannya jatuh dan mati. -Rudi Salam (Rudi Salam) meninggal pada Rabu malam (6/5/2020) .- Baca: PGN Masih Lanjutkan Gawang Develo ESDM Jargas dalam Pandemi-dari Rudi · Menurut informasi yang diperoleh keluarga Rudi Salam, Profesor Dwia Aries Tina Pulubuhu, Kepala Sekolah Unhas juga menyampaikan ucapan belasungkawa.

“Innallillahi Wainna Ilahi Rojiun Sarah berkata:” Allah semoga almarhum Hou Snu Hatima sudah mati, karena sudah mati silahkan dicoba selamanya. ”Ia meniru Profesor Tvi Tina Pulubhu dalam website Tribun Singani untuk almarhum Rudi Sa Kata-kata dari keluarga Ram Sarny. Itu telah diposting di tribun. Pencarian utama Com untuk sinyal untuk tugas pidato online, siswa di bawah umur Sinai tewas dan jatuh dari menara masjid