Benjabaru TRIBUNNEWS.COM-Menurut pemberitaan, Sekretaris Kabupaten Pemkot Benjabaru dan ketiga pimpinan dinas Kota Benjabaru dinyatakan positif terkena virus corona atau Covid-19. Sabtu (1/8/2020) Wakil Walikota Banjarbaru di H Darmawan Jaya. — Baca: Presiden Brasil Jair Bolsonaro Sembuhkan Covid-19 Tapi Masih Diremehkan: Apa yang Anda Khawatirkan?

Menteri Bappeda Kanafi, Sekretaris Kepala Badan Pemeriksa Keuangan dan Kekayaan Daerah (BPKAD) Said Abdullah, Sekretaris Biro Kepegawaian Diklat (BKPP) Jainudin, mengatakan banyak pejabat yang menyatakan keprihatinannya terhadap Covid- 19 menjawab ya. Sri Lailana.

Setelah memastikan Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Dhani dan istrinya positif terjangkit Covid-19, mereka menyampaikan pesan tentang empat pejabat pemerintah di Banjarbaru. – “Tes usap resmi dilakukan di RS Idaman Kota Banjarbaru pada Senin 27 Juli 2020. Hasilnya diketahui pada Kamis, 30 Juli 2020,” ujarnya. – Ngomong-ngomong, Gugus Sugiarto, Kepala Urusan Hukum, dan Sekda, Pilot dan Wakilnya.

“Saat ini mereka sedang melakukan karantina di LPMP Banjarbaru dan melaksanakan perjanjian karantina sendiri. Wakil Walikota menyampaikan bahwa COVID-19 berada di bawah pengawasan Dinkes Kota Banjarbaru.

Ia menjelaskan pejabat tersebut Kondisinya stabil tanpa gejala klinis.

Mereka juga bisa berolah raga dan beraktivitas di area isolasi untuk memperkuat kekebalan tubuh.

Darmawan Jaya juga mencontohkan dan mencontohkan bahwa ia dan istrinya berbasis Hasil usap negatif untuk Covid-19. Walikota dan pengemudi juga bersikap negatif.Dia mengatakan hasil usap ini akan diumumkan pada 30 Juli 2020 (Kamis).

Baca: Agustus Update RSU Pulau Galang tanggal 1: 262 pasien terkait Covid -19 masih dirawat-cara terpapar Darmawan Jaya mengatakan karena para petugas sibuk dengan kegiatan.Untuk itu, pihaknya juga meminta Dinkes Banjarbaru untuk berhubungan dekat. Untuk melakukan penelusuran dan pengujian lebih lanjut.

Artikel ini telah tayang di posting banjarmasin Judulnya: BREAKING NEWS: Sekda Banjarbaru dan 3 orang bertanggung jawab atas pelayanan positif Covid-19