Reporter Tribun Lampung Vincensius Soma Ferrer melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Bangladesh-Ahmad Subri (40 tahun) tewas tertimpa tembok yang roboh saat banjir akibat arus deras. Akibatnya, banjir melanda kawasan banjir di Tanjungkarang Timur, Bandar Lampung, Senin (30 Maret 2020).

Istri korban Romla (46 tahun) tidak bisa menahan air mata, menceritakan momen ketika suami tercintanya dibawa pergi. Dapatkan bantuannya seperti seorang pahlawan, “Romlah (Romlah mengatakan kepada Tribunlampung.co.id, Selasa (31/3/2020)).

” Jadi rumah kami (keluarga almarhum) kebanjiran, Seperti orang dewasa “…” (Pak Subory memutuskan untuk mengevakuasi kami ke kerabat (lantai 2 Russon), “cerita Romula. Perairan Lampung mencapai 4 meter – lalu lanjutkan Romlah, setelah seluruh keluarga aman, suaminya meminta ijin dari keluarga untuk keluar rumah – setelah itu ayah pergi ke rumah yang boleh dia tinggalkan. Meminta Romlah untuk segera menangis

Belakangan Romula mendengar kabar, jika ada yang merobohkan Tembok Rusunawa yang runtuh, maka insting saya mulai melemah, ‚ÄĚkata Romula.