TRIBUNNEWS.COM-Kabar kematian Puja, Tabalon, dan Surisia (38) Kepala Desa (Kades) Jirak, yang dikatakan terbunuh, niscaya membuat keluarga dan orang lain sangat berduka. Menghubungi Mahane’s Tabalon (25 Juni 2020) untuk menyatakan belasungkawa dan belasungkawa yang mendalam atas kematian korban. kepala Desa.

Meski begitu, almarhum dianggap sebagai orang yang sangat termotivasi dan berdedikasi dalam pembangunan desa.

Selain itu, almarhum juga diklasifikasikan sebagai orang yang terus belajar dan belajar. Diskusikan secara terbuka masalah yang terkait dengan pelaksanaan pemerintahan desa. –Dia berkata: “Kami juga sering berdiskusi dengan kami dan mendengarkan pengalaman kami melakukan tugas-tugas di desa, sehingga orang-orang sangat terbuka.” Kami tahu bahwa korban ditemukan terbaring pada hari Rabu (24/6/2020) pukul 10 malam. Wita di dek Desa Ampukung RT 01 di kiri dan kanan

Ketika polisi bersama dan polisi Inafis Satreskrim Tabalong datang ke lokasi dan mengambil tindakan pertama di tempat kejadian, ditemukan bahwa korban sudah mati.

Baca: Kepala desa Jirak Tabalong (Jirak Tabalong) ditemukan tewas dengan 2 luka tembak di tubuhnya. Pistol dan amunisi adalah bukti.

Membaca: Seorang kepala desa menembak dan membunuhnya dan menemukannya terbaring di jembatan dengan identitas aktor di dalam tas – Selama pemeriksaan, tubuh korban ditemukan memiliki lubang kecil di lubang di dada kiri. Luka, ada lubang kecil di lengan tangan.Untuk menentukan penyebab cedera dan kematian korban, polisi kemudian membawa korban ke Pusat Kesehatan Kelua untuk operasi Visum Et Repertum.

Bukti yang disita, termasuk kombinasi warna pistol udara khusus merek Sharp ACC dark brown, 1 peredam hitam untuk senapan angin, dan 10 amunisi untuk senapan angin. Kaliber 4,5mm.

Semua ditemukan di bawah jembatan korban. Tersangka untuk sementara dilempar ke bawah jembatan untuk menghilangkan bukti kejahatan tersebut. Selain itu, ada bukti bahwa itu adalah kemeja biru korban dan sekotak kotak kombo hijau gelap.

1 unit sepeda motor stok resmi Kades Jirak merek Honda red Vario Polisi DA nomor 6979 UBU, 1 ponsel dan 1 celemek ungu korban.

Artikel ini dipublikasikan di banjarmasinpost. Judulnya adalah “Kades Jirak Tabalong terbunuh, dipuji sebagai motivasi yang kuat untuk membangun desa”