Wartawan Jabar Tribun M Rizal Jalaludin

Tokyo TRIBUNNEWS.COM-Update data Covid-19, hari ini (Kamis 26 Maret 2020), jumlah orang yang diawasi (ODP) meningkat tajam.

Dulu hari Rabu (25/2/2020), dan di wilayah Sukabumi ada 130 ODP.

Hari ini, jumlah ini telah meningkat menjadi 184.

Tribunjabar menerima data ini. ID berasal dari Covid-19 Pusat Layanan Informasi dan Koordinasi Kesehatan Sukabumi (Pusikokami) atau Kelompok Kerja Regional Covid-19. Kamis (26/3/2020) .

Sekretaris Pusikokami Harun Alrasyid mengatakan dalam pernyataan tertulis bahwa jumlah total ODP adalah 214, dan 30 orang telah menyelesaikan tindakan tindak lanjut, sehingga 184 orang tetap. –Baca: Meghan Markle Larang (Meghan Markle Larang) Pangeran Harry secara aktif mengunjungi Pangeran Charles Corona (Charles Corona) -Baca: Tanggap darurat terhadap virus Corona Tangerang, sekolah Libaran ditutup

Baca: Undang #DiRumahAja untuk meningkatkan konsumsi LPG, Pertamina mempertahankan pasokan-Pada saat yang sama, jumlah pasien yang diawasi (PDP) telah menurun. Menurut data sebelumnya, ada 12 PDP pada hari Rabu (2020/03/25).

Ada 11 orang di PDP hari ini. Saat ini, jumlah total PDP adalah 26, dan ada 15 PDP di bawah pengawasan, sehingga masih ada 11 orang.

Pada saat yang sama, satu pasien dengan korona positif masih terdaftar, dan tidak ada peningkatan.

Sebelum pengumuman ini, Sekretaris Pusikokami tidak memberikan informasi tentang alasan peningkatan ODP di daerah Sukabumi.

Artikel ini disiarkan di tribunjabar.id dengan judul After A Positive. Sekarang Corona ODP di Kabupaten Sukabumi telah meningkat pesat.