TRIBUNNEWS.COM-Orang yang suka mengendarai sepeda saat ini harus ekstra hati-hati, terutama ketika melintasi jalan raya.

Pada hari Kamis, Bantu Tapan, Bantu Tapan, kematian seorang biker MB (74) di East Ring Road (6/25/20) di pagi hari, dapat digunakan sebagai pelajaran

Kanit Laka Kemudian, setelah kantor polisi Bantul dirobohkan oleh mobil Daihatsu Xenia MB, MB menahan nafas terakhirnya. 1747-PY, sekitar pukul 07:00 WIB. Dia juga menjelaskan bahwa korban dipukul ketika dia ingin berbalik.

Menurutnya, kejadian ini dimulai ketika mobil melaju kencang dari selatan ke utara dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Ketika mendekati tikungan U, muncul MB berkuda dari utara ke selatan. Di Jalan Raya Timur, belok ke utara. Meminta pemerintah untuk menetapkan prosedur kesehatan bagi pengendara sepeda – tetapi, karena letaknya yang terpencil, mobil itu akhirnya kehilangan kendali dan menabrak MB.

Bahkan, karena dampak yang kuat, korban memantul dari jalur lambat di sisi barat. — “Pengendara sepeda terpental sekitar 10 meter di TKP (TKP) dan meninggal. Korban meninggal karena trauma kepala parah setelah mengenai kaca depan,” jelas Maryono.