Sebuah laporan oleh reporter Tribun Jawa Barat Ahmad Imam Baehaqi-TRIBUNNEWS.COM, California-Ribuan orang membawa Sultan Sepuch PRA Arief Natadiningrat berakhir tempat berlibur.

Armada sekitar satu kilometer panjangnya. -Tim mulai dengan sepeda motor di depan, dan kemudian pergi dari Polri ke Satpol PP, sepeda dari TNI.

Kemudian para anggota istana berbaris kepala dan mengangkat kepala mereka, membawa bendera istana, dan menggunakan sepeda roda tiga Masjid Agung Cipta Cipta Rasa yang dipasang oleh para penggembala roda tiga untuk berdoa.

Hanya di belakang, orang membawa peti jenazah Sultan Arif.

Baca: Berita Berita Sultan Jember Ashanty Shock, pembeli rumah potensial, sekarang menggunakan Aa Gym untuk mengambil foto-Sultan Sepuh XIV dimakamkan di Desa Agungstana, Desa Astana, Kabupaten Cirebon. Di kompleks Long Sembung Astana, Rabu (22/7/2020) .

Mereka tampak bergiliran mengangkat bahu, menutupinya dengan kain hijau.

Selain itu, istilah tauhid juga menggemakan bahwa kelompok itu telah melintasi banyak Jalan Libin di Kota Wudang.

Mereka berjalan sekitar tujuh kilometer dari istana ke Kasepuhan di Kompleks Assana Gunung Sembung untuk memberi ruang bagi parade. Iringan berlalu .

Membaca: 4 staf pemakaman dipukuli oleh korona kepada keluarga yang dicurigai, dan sekarang polisi membantu mengubur mayat

Saya juga melihat beberapa warga menggunakan kamera ponselnya untuk mengabadikan momen ini. – Penembakan itu adalah jasad Sultan Arief, dimakamkan di sebelah ayahnya Sultan Sepuh XIII, Maulana Pakuningrat, dan dimakamkan di Cirebon Di kuburan Sudan. kilometer