TRIBUNNEWS.COM – Pocong sembilan bungkus misterius yang menyamar sebagai ayam mati dan foto di Pemakaman Kudus masih dalam penyelidikan polisi.

Ini ditemukan oleh warga teroris dan menyebar di media sosial. (Satreskrim) Polisi Kudus melepas 9 tas pocong berisi ayam mati.

Kasat Reskrim Kudus Kepolisian Kabupaten, AKP Agustinus David menduga bahwa tas Pocong ditemukan adalah semacam ilmu hitam.

Saya juga menemukan foto alasan di tubuh mobil ayam-wanita di setiap paket. “” Ini berisi tubuh mobil ayam dan gambar seorang wanita di dalamnya. Kami menduga ini adalah praktik ilmu hitam, “jelasnya, setelah diperiksa di Pemakaman Sedyo Luhur Bakalan Krapyak, Kamis (18/6/2020). Ada mantra dalam paket.

” Ada satu di paket. Selembar kertas yang terlihat seperti mantra dan jarum. -Keluarga amnya di sekitar saya kecewa dengan menyimpan paket bau. -Reading: Kisah video viral pengemudi Ojol: Menangis dan menangis ketika rekan-rekan profesionalnya terkejut-Membaca: Viral pria yang memamerkan pakaian dalam wanita yang dicuri di Facebook diduga memiliki tanda-tanda abnormal seksual – Almarhum Kusmi Anggota keluarga Kusmi, Muh Khafid (40 tahun) dimakamkan di makam dan menambahkan bahwa paket pocong itu dalam keadaan hitam, seolah-olah telah dibakar.