Laporan TribunnewsBogor.com reporter Naufal Fauzy-Tribunnews.com BOGOR-Warga Desa Bojongnangka, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, direpotkan teroris yang menyemprotkan air mani mencurigakan.

Tindakan pelaku telah terjadi dua kali. Di daerah ini, perempuan adalah korban.

Yusuf Rasyan, ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa Bojongnangka (LPM), membenarkan kejadian itu.

Dia mengatakan, kejadian terakhir terjadi pada Minggu (07/07 / malam tahun 2020.

Baca: Diduga Insiden Teroris Semen di Gunungputri Bogor, Polisi: Belum Ada Laporan

“Ini Kemarin Itu terjadi telat sekitar jam 9:30 malam WIB. Ini terjadi pada orang lain. Ini yang kedua kalinya, “Yusuf Rasyan diterima, Senin (7 Juni 2020) Wartawan itu mengatakan saat konfirmasi melalui telepon .———————————————————————————————————————————————————————— kata-kata kata kata, yang terakhir adalah di daerah Rawabelut desa Bojongnangka. Dua wanita lewat dengan kendaraan roda dua otomatis dan membunuh dua wanita .— -Reading: Polisi menyebarkan berita di jemuran di Bogor, dan itulah yang dikatakan polisi-pada saat itu, salah satu pelaku memegang gelas plastik dengan cairan yang mencurigakan, Yusoff Mengatakan: “Setelah mendekati korban cipratan air, para wanita ketakutan dan sebagainya dan secara spontan melarikan diri. Ini terjadi di rumah dan baunya sangat enak.”

Baca: Penderita sperma Covid-19 dengan virus corona bisa lewat Apakah keintiman menyebar? Itu adalah tanggapan terhadap “para ahli