Tanjung Pinang TRIBUNNEWS.COM-Sekarang, tiga tersangka pemukulan anak di bawah umur harus bertanggung jawab atas tindakan mereka.

Di antara ketiga tersangka, dua dari mereka dengan inisial Ew (16) dan Ap (16) masih di bawah umur. -Ketika tersangka Y berusia 23 tahun. -Tiga orang ditangkap oleh departemen kriminal Kepolisian Kabupaten Tanjung Pinang di lokasi lain, Senin (16/3/2020). -Badan Reserse Kriminal Polsek Tanjung Pinang Timur mengungkapkan, laporan Ipda Onny Chandra tentang ibu korban aktivitas seksual di bawah umur mengungkap penganiayaan tersebut.

“Ibu korban melaporkan anaknya dipukuli. Anggota juga memindahkan dan menangkap tiga pelaku,” ujarnya dalam wahyu, Jumat (20/3/2020). -Ibu korban pada awalnya bersemangat karena anaknya tidak pulang selama seminggu. Anak itu juga mengakui bahwa ia tinggal di sebuah asrama dengan seorang lelaki.

“Korban sempat bermasalah dengan keluarganya dan kabur selama seminggu. Sesampainya di rumah, ibunya merasa resah dan menanyakan kondisi anaknya. Disana, ibu korban kaget jika dia Anak itu bukan lagi perempuan. Karena itu, dia langsung lapor ke polisi. “-Onny juga melaporkan pelecehan seksual yang dialami korban.