MUSIRAWAS ‘TRIBUNNEWS.COM-Kamis (15/3/2020) sekitar 19:30, ketika berkendara di jalan umum di Desa F Trikoyo, Distrik Tugumulyo, Kabupaten Musilavas, salah satu dari empat pelaku sepeda motor ditangkap. -Dia adalah Si (23)), seorang penduduk desa luar biasa Jalan Muara Lakit di Kabupaten Musilavas.

Tiga kaki tangannya berhasil melarikan diri dengan Toyota Rush hitam.

Insiden dimulai sekitar pukul 19:30 pada hari Minggu (15/3/2020). Seorang korban ibu rumah tangga menggunakan Honda untuk memukul dan mengemudi di jalan umum di Desa F Trikoyo, Distrik Ben Gutuyo. Pada saat ini, korban dicegat oleh tersangka Si dan seorang teman (DPO) dan diminta untuk berhenti di bawah ancaman menggunakan senjata tajam. Korban yang ketakutan berhenti, dan kemudian motornya didorong oleh dua pelaku hingga jatuh.

Setelah korban jatuh pada sepeda motor, teman Si mengambil sepeda motor korban.

Baca: Jangan menutup diskusi tentang kemungkinan menunda undang-undang komprehensif untuk mencegah penyebaran korona

Baca: 15 cara untuk melindungi anak-anak dari virus korona

Baca: Robert Alberts Alberts) merasa kecewa dalam dua hal, bahkan jika Persib mengalahkan PSS Sleman — untungnya, ketika kecelakaan itu terjadi, seorang penduduk lewat dan secara spontan menabrak sepeda motor ke salah satu penjahat bernama Si sampai para penjahat jatuh.

Kemudian Si lari dan lari ke salah satu penghuni.

Pada saat itu, ada petugas polisi dari departemen Tugumulyo yang sedang berpatroli, dan kemudian secara langsung menghubungi Tim Landak polisi Musi Rawas.