Kantor perusahaan TRIBUNNEWS.COM-layanan pinjaman uang Mumbai PT Swadaya Langgeng (Warung Dana) dirampok pada Senin malam (2/3/2020). Pelaku mengambil brankas berisi brankas, yang berisi sekitar 60 juta rupee tunai. Dan dokumen-dokumen berharga lainnya dari kantor di toko berlantai dua di Jalan Urip Sumoharjo, Jalan Ukar Sumoharjo, Sukarame Jagabaya III, Bandar Lampung. Insiden ini baru diketahui ketika karyawan akan bekerja pada Selasa (3/3) 2020) .— Perwakilan saksi Rangga melihat bahwa kantor telah dibuka.

Tidak hanya itu, kantor tempat penyimpanannya juga berantakan.

“Maaf, kami tidak bisa membuat pernyataan,” kata karyawan lain.

Baca: PBNU mendesak warga Nadliyin untuk tidak panik tentang Corona, dan untuk mendidik kerangka tersebut Baca Qunut Nazilah

Baca: Dokter menyerukan kepada masyarakat untuk tidak menggunakan masker N-95 untuk menghindari virus korona

Baca: ditolak Draf, Gerindra: Yang terbaik adalah penarikan-baca: Hari ada di sini, Balai Kota DKI mulai memeriksa suhu setiap karyawan dan tamu yang berkunjung – Ros Effendi, kepala kantor polisi Casa Teresque Limbangda Kota Lampung mengkonfirmasi hal ini peristiwa. / Resta Balam .

Menurut hasil TKP dari tim kepolisian Inafis di Bandar Lampung kemarin sore, pelaku memasuki kantor setelah merusak kunci pintu rana rol.

“Saat ini, kami masih dalam penyelidikan.” Anggota telah terlibat dalam TKP dan meminta informasi dari beberapa saksi. “Dia berkata.