Dilaporkan oleh reporter Jabar Tribune Nazmi Abdurahman.

Bandung, TRIBUNNEWS.COM-Sekelompok orang yang mengaku sebagai aparat kepolisian menyerang rumah warga Jalan Terusan Cibogo di Desa Sukawarna, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung. 28 Juni 2020).

Rahayu Mustikaningsih, AKP, Kepala Humas Polda Bandung, mengatakan sekitar tujuh orang diduga terlibat dalam penyerangan tersebut. Rahayu Mustikaningsih mengatakan dalam keterangannya, Minggu (28/6/2020): “Setelah dibuka, penyerang memukul korban dengan botol.” – Selain menggunakan botol, Raha Rahayu mengatakan, pelaku juga diduga melakukan kekerasan terhadap dirinya dengan senjata tajam.

Baca: Niat Bertempur, Lima Remaja Bersenjatakan Senjata Ditangkap di Jakarta Barat, Ditangkap Polisi

Bacaan: Mirip Kepa Arrizabalaga, Nadeo Argawinata menjawab pertanyaan keturunan penjudi– ” Pelaku juga melambai-lambaikan senjata tajam dan salah dituduh sebagai korban utama. Setelah itu pelaku kabur, ”ujarnya.

Dalam kejadian ini, dua orang menjadi korban dan tewas. Sekarang dikirim ke Rumah Sakit Advent untuk dirawat.

Rahayu tidak menjelaskan motif organisasi tersebut untuk menyerang. Dia mengatakan, saat ini pelaku masih memburu polisi.

“Pelaku sedang digeledah.”

Artikel ini pernah tayang di tribunjabar.id dengan judul Confess, yaitu Seorang Polisi. Kelompok-kelompok menyerang rumah-rumah warga