TRIBUNNEWS.COM – Pasar sepi yang diserang oleh virus corona mendorong pedagang pasar Handil untuk berinovasi melalui penjualan online.

Virus Corona (Covid-19) memaksa orang untuk mengunci diri di rumah mereka demi keamanan dan menghentikan penyebarannya. Virus Karena penurunan pembeli, pedagang pasar Handil berinovasi berbelanja.

Pedagang menerapkan sistem belanja online untuk terus menyediakan makanan kepada masyarakat dan melakukan bisnis. (Virus Corona di Jaambi) – “Pada awalnya, kami membuka pesanan ini secara online untuk membantu orang-orang yang takut meninggalkan rumah karena virus Covid-19. Awalnya saya berencana mempostingnya di Facebook Pesan dengan nomor telepon agar orang selalu mendapatkan makanan, ‚ÄĚjelas Meme, penjual sayur di Handil Market.

Sistem pemesanan online ini telah beroperasi sejak 24 Maret.

Tanggapan orang-orang terhadap belanja online sangat bagus — – “Ini mulai memposting di Facebook sekitar tanggal 24 Maret. Bahkan orang-orang yang datang ke Pasar Handil pun sangat, sangat tenang. Untungnya, tanggapan orang-orang (di Facebook Di atas) bagus, ini memang benar banyak orang yang memesan secara online Tambah .

Respon masyarakat terhadap belanja online sangat baik, yang diuntungkan pedagang dari minimnya wisatawan di pasar Handil ini.

Baca lebih lanjut >>>