Pada Senin (27/7/2020) mayat itu ditemukan di sebuah toko di Jalan Nusantara, Kabupaten Wacho, Kabupaten Vaka, Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (27/7/2020) tetap menjadi misteri.

Kepala Kepolisian Pelabuhan Makassar AKBP Kadarislam mengatakan bahwa mayat yang ditemukan di negara bagian yang rawan dulu diyakini adalah perempuan.

Baca: Penemuan jenazah pria dan wanita tidak berpakaian menyebabkan keributan di antara para penumpang kapal Nusa Butra

tetapi ketika laboratorium forensik polisi di kabupaten Bidokks Sulawesi Selatan Otopsi yang dilakukan oleh staf jelas bersifat seksual. “Karena itu, hasil pemeriksaan laboratorium menunjukkan korban laki-laki. Karena itu, dia bukan perempuan. Tingginya sekitar 150 cm. Dia menemukan cincin dan celana jins di sekujur tubuhnya,” kata Kadarislam usai konfirmasi telepon. Rabu (29 Juli 2020).

Kadarislam mengatakan, polisi juga menemukan Kartu Tanda Penduduk (KTP) perempuan, buku tabungan, topi, dan beberapa barang lain di jenazah yang ditemukan di lokasi. .

Kadarisla memberi tahu saya bahwa tubuh pria itu 100% terbakar ketika ditemukan.

Namun, dia mengatakan bahwa partainya masih menyelidiki tuduhan kekerasan fisik terhadap korban. Masih mencari pemilik KTP, berharap bisa ditemukan. Karena dulu tempat ini tempat perempuan mengacau, ucap Darislam.

Kadarislam mengatakan masih banyak pelanggaran lain yang menyangkut lokasi kebakaran. Dia mengatakan bahwa sejak Januari 2020, api telah dievakuasi.