TRIBUNNEWS.COM-Tiga waria diikat dan merampok korban menggunakan permintaan kencan hotel.

Kamis lalu (16/7/2020), ketiganya ditangkap oleh tim kepolisian Teluk Bergun Utara di Hotel Fenegnian di kota baru. . — Orang-orang ini adalah warga Panjang Feri Irawan alias Vanesa Febyola (24), Langkapura Aldi Saputra Jaya alias Putri (23) dan warga Telukbetung utara Asep Maulana alias Amora (23).

Kapolresta Pol Kombes Bandar Lampung, AKP Titin Maizunah, perwakilan Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian, Jan Budi Jaya, mengatakan bahwa penangkapan tersebut berdasarkan laporan polisi nomor LP / 467-B / VII / 2020 / LPG / RESTA BALAM / TBU SEKTOR .

Membaca: Ibu dan anak-anak yang terkait institusi, alasannya mabuk, saudari telah menyaksikan 3 kali

Membaca: Karena emosi ikan asin, perintah larangan mencekik suami membuat korban Bahkan lebih marah ketika mendaftar- “Ketiga orang ini diamankan oleh Departemen Kepolisian Baybetung Utara dari Grup Opsnal yang dipimpin oleh Kepala Polisi Kompol Indra Herlianto di Hotel Grand Fenetian di wilayah metropolitan,” kata Titin pada hari Minggu (19 Juli 2020) .

Adapun bukti, Tidin mengatakan bahwa ini adalah dompet coklat yang dikumpulkan di tempat penangkapan, dan uang tunai adalah Rp 900.000. -Titin menjelaskan bahwa modus operandi ketiga La adalah berpura-pura meminta korban untuk membuat janji.

“Adapun kejadian yang terjadi di Hotel Jalan Dr Susilo Desa Sumur Batu, Telukbetung Utara, pada Selasa 14 Juli lalu, dia menjelaskan:“ Sekitar pukul 00.30 WIB. Setelah korban datang, lanjutnya. Tintin mengatakan ketiga pelaku langsung melancarkan aksi. -Tiding mengatakan: “ Pelaku memukuli dan mencuri korban bersama-sama. – Tintin menambahkan ketiganya saat ini berada di Mapoksekta Telukbetung. Utara aman. — “Saat ini, ketiganya masih dalam kajian pengembangan lebih lanjut,” katanya. (Tribunlampung.co.id/Hanif)

Artikel ini diterbitkan di tribunlampung.co.id dengan judul Dating Modusnya, tiga waria menyita barang berharga