TRIBUNNEWS.COM-A Kodiak 100 nomor registrasi Pesawat K-100 PK-MEC milik Mission Aviation Federation (MAF) jenis menabrak Danau Santani, Papua pada Selasa pagi (12/5/2020).

Pesawat yang dikemudikan oleh Joyce Lin jatuh sekitar pukul 06.29 WIT di Indonesia. Saat itu di “Indonesia Barat.

Pesawat hanya mengangkut sembilan sembako ke Papua Wilayah gunung Mamit Tolikara, Papua Kombes (Papua Kombes) Ahmad Mustofa Kamal (Ahmad Mustofa Kamal) mengatakan bahwa penerbangan MAF dari Bandara Sentani ke Mamit Tolikara pada pukul 6 siang hari ini. Pesawat itu jatuh di Danau Yoboi di Kampung Sempani, Indonesia Tengah pada pukul 1:59.

Kamar mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Pesawat ini dikendarai oleh seorang Amerika untuk mengantarkan makanan ke tujuan di Mamet . Terima Tribunnews.com.

Timeline

Kombes Kamal menjelaskan bahwa timeline kecelakaan terjadi pada pukul 06.27 WIT, saat pesawat KF-100 PK milik MAF-MEC Kodiak dari Sentani Bandara lepas landas ke daerah Mamid di Kabupaten Tolikara. “Pada pukul 6:29 pagi WIB, pilot memanggil menara ‘Mayday’ dan meminta RBT (Emergency Landing). Kemudian petugas menara menelepon, tetapi pilot tidak menjawab (pesawat terbang) kehilangan kontak). “-Kamal berkata. — Pesawat dengan catatan PK-MEC terbang dari Bandara Sentani Kabupaten Jayapura ke Distrik Mamit di Distrik Tolikara, membawa bahan makanan dan tidak ada penumpang.

Baca lebih lanjut >>>>>> >>>>>>>>>>>>>