TRIBUNNEWS.COM-Berikut ini adalah perkembangan terbaru dalam pembunuhan seorang gadis berusia 16 tahun oleh sebuah keluarga di desa Kampung Katabung, Patawang, Distrik Punta Blu, Provinsi Sulawesi Selatan, dari aktor hingga eksekusi.

Kita tahu bahwa Rose (16 tahun) ditemukan tewas pada hari Sabtu (9 Mei 2020), diduga dibunuh oleh keluarganya.

Dalam kasus ini, polisi menangkap sembilan tersangka pelaku, yaitu keluarga yang terdiri dari seorang ibu dan ayah, lima anak dan dua putra.

Menurut wawancara langsung yang dilakukan oleh kepala polisi Bantaeng AKBP Wawan Sumantri di iNewsTV dan penjelasan terbaru yang dikutip oleh Tribunnews.com pada hari Minggu (5/10/2020), berita terbaru berikut diperoleh: – — Bacaan: Bantaeng diculik sebagai warga yang disandera, seorang yang terluka parah – Membaca: Polisi mengungkap fakta berbeda tentang motifnya – Di Bantaeng, keluarga itu membunuh seorang gadis berusia 1 tahun 16 tahun. Korban anak kelima terbunuh saat duduk di sekolah menengah tingkat dua kelas-Rose (16 tahun) adalah anak kelima dalam keluarga pelaku.

Ros saat ini adalah siswa SMA tahun kedua. Henry berkata: “Korbannya adalah Rose, seorang siswa sekolah menengah tahun kedua, enam belas tahun. Dia adalah anak kelima dari enam bersaudara.” Selain itu, Vavan menjelaskan situasi ketika korban ditemukan tewas.

Menurut Henry (Henry), korban sudah mati dan terluka di seluruh.