Reporter Jabar Tribune melaporkan bahwa Mega Nugraha

Bandung, TRIBUNNEWS.COM-Karena ingin berdoa untuk pembaptisan fajar, seorang warga (60 tahun) yang tinggal di blok Cibeunying Kidul di Bandung, kota M. Kamsyah jatuh ke dalam Menjadi sumur di rumah saya sendiri. Selasa (Selasa) pagi 14 Desember 2020. Untungnya, meski kedalaman sumur sekitar 20 meter, korban masih bisa diselamatkan.

Insiden ini menyebabkan keributan di antara warga Jalan Babakan, kepala kantor penyelamat Biro Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Bandung, Yogi, melewati Jenderal Baru di Desa Sukapaya, Chibenin Kidur District, Kota Bandung Korban dievakuasi dari sumur dan kondisinya aman. Telepon selular.

Membaca: Dokter mengevakuasi kru Indonesia yang mati dari kapal penangkap ikan dan jatuh ke China

Membaca: warga Ngeyel yang tidak ingin dirawat marah, kepala polisi Grobogan dan keluarga PDP dievakuasi– – Dia mengatakan insiden itu terjadi sekitar jam 5 pagi – orang yang menerima laporan segera datang ke tempat kejadian. — “Anggota tambang emas Inggris menggunakan tripod, katrol dan tekel, dan kabel Karamante di sumur sedalam 20 meter untuk menarik yang terluka saat masih hidup,” katanya.

Proses evakuasi juga dilakukan secara dramatis, korban harus diikat dengan kabel Kamant sebelum dibawa ke permukaan sumur.

Informasi yang dikumpulkan di tempat kejadian menunjukkan bahwa kejadian itu dimulai ketika korban ingin mencuci dengan air untuk shalat Subuh.